News

Film Indonesia tahun 2019 yang paling di tunggu

Film Indonesia tahun 2019 yang paling di tunggu

Pasca film Keluarga Cemara dan Dilan 1991 masih banyak film-film Indonesia menarik yang di rilis hingga akhir tahun nanti. Terutama film comeback nya Miles terakhir kali hadir dengan Ku Lari Ke Pantai serta tentunya Joko Anwar yang akan merilis dua film sekaligus tahun ini. Berikut ini adalah daftar filmnya 

Ratu Ilmu Hitam 

Popuper pada era 80an dan di bintangi oleh mendiang Suzanna versi baru film Ratu Ilmu Hitam akan menjadi film solo ke tiga bagi Kimos Tambul setelah Bunian dan Dreadout. Yang menarik keterlibatan Joko Anwar dalam dapartemen penulisan naskah di film dengan astmosfer horor. Ratu Ilmu Hitam ini akan dibintangi Ardisty Sarah, Ary Ilham, Aryo Bayu dan Hanna Al Rasyib.

Bumi Manusia

Setelah menyelesaikan proses pengeditan menjelang akhir tahun lalu, Bumi Manusia memang belum memberikan konfirmasi mengenai tanggal rilis hingga akhir ini. Namun belum rilisnya film ini sudah antusias yang besar dari pengemar film, baik dari fans Iqbal sendiri serta pembaca buku yang khawatir akan di kecewakan Hanung  Bramatyo. Semoga film ini akan di tonton dalam waktu dekat.

Ghost Writer

Ernest Prakarsa akan kembali tahun ini meski bukan menjadi sutradara. Ghost Writer yang di Produserinya menunjuk sutradara Bene Dion untuk mengarahkan sebuah film langkah bergenre horor komedi. Sebuah persepektif yang unik, semoga mengundang setiap sutradara membuat genre horor seperti film ini. 

Perempuan Tahan Jahanam

Film horor terbaru Joko Anwar pasca Pengabdi Setan, akan menampilkan Christine Hakim, Aryo Bayu , Marisa Anita, serta tentunya Tara Basro. Joko mengaku bahwa proses pengambilan film ini merupakan salah satu yang paling sulit dan menantang. Perempuan Tanah Jahanam di produseri CJ Entertaiment dan Ivan Who Pictures yang memproduseri The Wailling pada 3 tahun lalu. 

Bebas

Adaptasi film Box Office Korea berjudul Sunny, menjadi comebacknya Miles pasca film Ku Lari ke Pantai yang cukup di sambut antusias tahun lalu. Film ini juga menjadi film pertama Miles yang di adaptasi dari film yang pernah di produksi sebelumnya. Bebas akan kembali mempertemukan Jefry Nichol dan Amanda Rawless.

Danur 3 Sunyaruri

Teaser yang ditayangkan pertama kali sebelum penanyangan Sunyi terasa cukup segar. Pasca Asih tentu saja orang menaruh harapan besar pada Awi Suryadi, tertutama apa yang dia lakukan sekembalinya dia menjadi sutradara film horor. Danur 3 akan kembali di bintangi oleh Prilly Latuconsina 

Gundala

Film ini merupakan re-debut Gundala Putra Petir yang diproduksi 40 tahun lalu, sementara versi barunya akan menampilkan Abimana, Arya dan Marisa Annita. Meskipun ada kekhawatiran dari segi penunjang teknis dan department penceritaan yang akan latah mengikuti templet superhero Hollywood namu pasca rilisnya teaser beberapa minggu lalu, kita bisa bernafas lega dengan kualitasnya.

Dua Garis Biru

Sempat menuai kontroversi melalui media sosial yang sebelumnya sempat di alami oleh Kucumbu Tubuh Indahku, teaser trailer Dua Garis Biru hingga hari ini telah di tonton hingga 2 juta penonton mengalahkan teaser Gundala yang tidak mencapai angka 1 juta. Film ini mempertemukan dua aktor yang sedang naik daun yaitu Angga Yunanda pasca Sunyi dan Zara JKT 48 pasca Keluarga Cemara.

 

Film Indonesia, Yang , Paling, Di Tunggu